Indonesia | English
Search :
Publikasi

Customer Support
 


Wednesday,24-May-2017
M S S R K J S
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31  
Agenda Rutin
Jumat: Apel & Senam Pagi
Jumat setelah senam: Futsal dan Pingpong
Kamis Minggu ke-2 & 4: Latihan Arkeologi Bawah Air

Visi dan Misi

VISI DAN MISI  BALAI ARKEOLOGI YOGYAKARTA

 

A.  Visi

Sebagai lembaga yang mempunyai tugas pokok dan fungsi dalam penelitian maka visi Balai Arkeologi Yogyakarta dirumuskan berdasarkan orientasi masa depan (future oriented), kepekaan terhadap perubahan paradigma dan kondisi masyarakat dewasa ini, serta kebutuhan interen lembaga yang berbasis profesi di bidang penelitian, maka visi Balai Arkeologi Yogyakarta adalah:

 

“Terwujudnya lembaga penelitian dan pengembangan bidang arkeologi di daerah yang terdepan untuk mendukung pengembangan sumberdaya kebudayaan nasional”

 

B.  Misi:

Untuk mewujudkan visi kelembagaan tersebut di atas dan sejalan dengan tugas pokok dan fungsi maka misi-misi Balai Arkeologi Yogyakarta dijabarkan  ke sebagai berikut:

 

1. Meningkatkan penelitian dan pengembangan sumberdaya arkeologi di wilayah kerja secara profesional,

2. Meningkatkan kebijakan dalam penelitian arkeologi yang terarah sebagai bahan perumusan kebijakan di daerah yang relevan dalam pembangunan.

3. Memasyarakatkan hasil-hasil penelitian secara terpadu dengan lembaga terkait tentang benda arkeologi yang bernilai budaya dan ilmiah,

4. Meningkatkan kemitraan penelitian dan pengembangan bidang arkeologi,

5. Meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia berserta sarana prasarananya,

 

LAYANAN KAMI

BALAI ARKEOLOGI YOGYAKARTA selain melayani masyarakat di bidang informasi dan pengetahuan kearkeologian berupa publikasi seperti penerbitan, penyuluhan, pameran, film dan multimedia, juga melayani dalam bidang: 1. konsultasi tentang BCB (benda dan banggunan) 2. pelaksana penelitian arkeologi 3. studi kelayakan arkeologis 4. pendokumentasian dan penyuntingan film pengetahuan arkeologi 5. hal-hal lain yang berkaitan dengan kearkeologian .....

POLLING
Sumber media yang paling banyak Anda akses untuk mendapatkan informasi hasil penelitian arkeologi adalah: