Indonesia | English
Search :
Publikasi

Customer Support
 


Wednesday,18-October-2017
M S S R K J S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31  
Agenda Rutin
Jumat: Apel & Senam Pagi
Jumat setelah senam: Futsal dan Pingpong
Kamis Minggu ke-2 & 4: Latihan Arkeologi Bawah Air

Berita

Pelatihan
PELATIHAN REVOLUSI MENTAL DALAM MEMBANGUN KARAKTER KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI MASYARAKAT

Kegiatan Pelatihan Revolusi Mental Dalam Membangun Karakter Kepemimpinan Yang Melayani Masyarakat – Angkatan V ini diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan & Pelatihan Pegawai Kemendikbud RI pada tanggal 29 Mei – 3 Juni 2016. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa instansi di lingkungan Kemendibud RI yang berada di pusat ( Pudiklat Pegawai, Biro Hukum & Organisasi, Biro Keuangan, Galeri Nasional, Ditjen Kebudayaan, dan Badan Penelitian & Pengembangan) maupun yang berada di daerah ( BPCB Banten & DIY; BPSMP Sangiran; Balai Konservasi Borobudur; Balai Arkeologi Sumatera Selatan & DIY; BP Media Radio; BP PAUD & DIKMAS; PPPTK; LPMP; DINDIK Kab. Kutai; dan DINDIKPORA Kota Surakarta.

Kegiatan Pelatihan Revolusi Mental Dalam Membangun Karakter Kepemimpinan Yang Melayani Masyarakat ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki karakter melayani publik secara profesional sesuai dengan nilai-nilai Revolusi Mental yaitu Integritas, Etos Kerja, dan Gotong Royong. Sedangkan sasaran yang diharapkan adalah terwujudnya ASN yang mampu bekerja dengan mengedepankan sikap dan cara pandang yang optimistik dalam menatap masa depan yang berprestasi dan produktif serta mewujudkan integritas, kerja keras, dan semangat gotong royong.

Kegiatan Pelatihan Revolusi Mental Dalam Membangun Karakter Kepemimpinan Yang Melayani Masyarakat ini meliputi materi mata diklat selama 55 Jam Pelajaran meliputi:

Materi Umum
•    Konsep & Kebijakan Revolusi Mental bagi ASN
•    Peluang & Tantangan ASN & Pengembangan Diklat Pegawai di Lingkungan Kemendikbud
•    Membangun Komitmen Belajar

Materi Pokok

•    Revolusi Mental Berbasis Pancasila
•    Membangun Karakter dalam Inovasi Pelayanan Publik
•    Membangun Budaya Kerja Pelayanan Pegawai ASN
•    Membangun Kepribadian & Pola Pikir ASN
•    Membuat Rencana Aktualisasi Nilai-Nilai Revolusi Mental

Kegiatan Pelatihan Revolusi Mental Dalam Membangun Karakter Kepemimpinan Yang Melayani Masyarakat ini dipandang masih perlu dan relevan secara berkesinambungan dilaksanakan di berbagai tingkatan pangkat dan golongan ASN di lingkungan Kemendibud untuk mempercepat peningkatan kompetensi ASN yang memiliki karakter melayani publik secara profesional sesuai dengan nilai-nilai revolusi mental. (Priswanto_06062016)
 



- Admin -
LAYANAN KAMI

BALAI ARKEOLOGI YOGYAKARTA selain melayani masyarakat di bidang informasi dan pengetahuan kearkeologian berupa publikasi seperti penerbitan, penyuluhan, pameran, film dan multimedia, juga melayani dalam bidang: 1. konsultasi tentang BCB (benda dan banggunan) 2. pelaksana penelitian arkeologi 3. studi kelayakan arkeologis 4. pendokumentasian dan penyuntingan film pengetahuan arkeologi 5. hal-hal lain yang berkaitan dengan kearkeologian .....

POLLING
Sumber media yang paling banyak Anda akses untuk mendapatkan informasi hasil penelitian arkeologi adalah: